3 Wisata Hits di Kepanjen Malang Selatan, Murah Meriah Favorit Milenial


Rekomendasi Wisata Hits di Kepanjen Malang--Selectawisata.id

SEPUTAR MALANG RAYA - Jika kalian sedang mencari Wisata Hits Di Kepanjen kabupaten Malang, sepertinya 3 wisata ini bisa jadi referensi liburan.

Munculnya tren baru dalam pariwisata selalu memunculkan perkembangan yang telah menyebar dengan cepat berdasarkan perkembangan global yang ada.

Apalagi era milenial saat ini berburu wisata yang banyak spot foto menarik untuk memenuhi galeri handphone mereka.

Malang selatan tidak hanya terkenal soal pantai saja lho, ada beberapa rekomendasi destinasi wisata yang bisa jadi pilihan.

Berikut 3 wisata hits di Kepanjen yang bisa jadi opsi liburan bersama keluarga.

1. Wisata Edukasi Milkindo Green Farm

(BACA JUGA:17 Laptop Acer Harga 3 Jutaan Punya Spek Tinggi Terbaik 2022, Ini Kelebihannya!)

Wisata Milkindo ini menduduki list pertama sebagai wisata edukasi di Kepanjen lho, tepatnya berlokasi di Jl.Kol Kusno no.77 Ngempit, Tegalsari Kepanjen. Banyak wahana dan pemandangan yang indah untuk kalian nikmati.

Harga tiket masuk di Milkindo hanya dibandrol dengan harga Rp.15.000 saja, kalian sudah dapat gratis 1botol susu segar sebagai pengganti harga tiket masuk.

Ketika sudah melewati pintu masuk, kita akan disambut dengan pemandangan taman kelinci dan melihat sapi perah bule yang sedang memakan rumput yang sudah disediakan oleh pengelola. Tidak hanya itu saja, kita juga dapat menikmati wahana lain seperti kereta mini, waterboom, dan berkuda juga.

(BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Favorit di Malang, Tiketnya Cuma Seharga 1 Porsi Nasi Padang, Lembah Indah Malang Suguhkan Spot Foto Kekinian )

`
Kategori : Kabar Ngalam