Pelatih Arema FC Geram Selalu Ditanya Evan Dimas, Almeida : Kenapa Tidak Ditanya Pemain Lain


Pelatih Arema FC Eduardo Almeida-Instagram [email protected]

SEPUTAR MALANG RAYA - Pelatih Arema FC Eduardo geram selalu ditanya soal Evan Dimas Darmono.

Pelatih asal Portugal itu ingin lebih menunjukkan pemain-pemain binaan akademi Arema seperti Faiz Iqbal yang dinilai sudah jauh lebih berkembang.

"Ada pemain lain kenapa Evan Dimas terus yang dibahas, kenapa tidak tanya soal pemain lain seperti Iqbal Faiz, atau lainnya yang sekarang berkembang," ujar Almeida, dilansir dari Arema Football Fans.

Almeida menilai bahwa pemain Arema FC bukan hanya soa Evan Dimas. Melainkan banyak pemain-pemain muda yang kualitasnya sudah mulai terlihat.

Wonderkid singo edan juga sudah mulai mendapat tempat di hati Almeida. Seperti Faiz Iqbal, Hamzah Tito, Ahmad Figo dan Brmntyo Ramadhan.

(BACA JUGA:Calon Striker Asing Arema FC Abel Camara, Ini Perbandingan Statistik dengan Fortes, Mana yang Unggul? )

Seperti diketahui pada gelaran Piala Presiden 2022, Evan Dimas lebih sering menghangatkan bangku cadangan dan beberapa kali menjadi pemain pengganti.

Secara performa, Evan juga belum menunjukkan kualitasnya secara maksimal sebagaimana saat ia masih berseragam Bhayangkara FC musim lalu.

Dalam turnamen pramusim, Almeida lebih melirik Gian Zola untuk turun sebagai starting line up.

Apalagi Zola dan Evan memiliki karakter permainan yang hampir sama yakni sebagai tipikal gelandang kreatif.

Di sisi lain dengan didatangkannya pemain-pemain baru di Arema FC musim ini membuat Almeida punya banyak pilihan pemain-pemain berkualitas.

Bahkan dalam satu posisi, ada dua pemain yang kualitasnya tidak jauh berbeda.

Persaingan di lini tengah Arema FC musim ini juga cukup ketat. Seperti Renshi Yamaguchi, Jayus Hariono, Gian Zola, Evan Dimas dan Muhammad Rafli.

(BACA JUGA:Ditinggal Sang Kekasih, Adilson Maringa Pilih Tak Mudik Demi Nama Arema FC di Dada)

(SMR)

`
Kategori : Nasional