Ronaldinho Bakal Datang ke Malang, Catat Waktu dan Tanggalnya


Ronaldinho bakal datang ke Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang-instagram @ronaldinho--

SEPUTAR MALANG RAYA - Bintang sepak bola dunia asal Brazil Ronaldinho akan datang ke Kabupaten Malang, pada Minggu (26/6/2022).

Kedatangan eks bintang FC Barcelona itu dalam rangka memperkuat klub milik Raffi Ahmad Rans Nusantara dalam laga trofeo antara tuan rumah Arema FC, Persik Kediri dan Rans Nusantara.

Dipilihnya Malang sebagai trofeo ini bukanlah tanpa alasan. Pasalnya Arema FC memiliki supporter yang fanatik ditambah aksi atraktif dari Aremania yang selalu menarik unuk disaksikan.

Sementara itu bagi manajemen Arema FC melalui Media Officer Sudarmaji mengatakan, kedatangan bintang pesepakbola dunia ke Kabupaten Malang itu tentu menjadi kehormatan tersendiri bagi Arema.

Apalagi Arema FC dipercaya untuk menjadi tuan rumah dalam event tersebut.

(BACA JUGA:Ditinggal Sang Kekasih, Adilson Maringa Pilih Tak Mudik Demi Nama Arema FC di Dada)

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, dikutip Seputar Malang Raya dari laman resmi klub (22/06).

Laga trofeo ini juga akan menjadi kesempatan emas bagi Aremania dan Aremanita untuk bertemu bintang sepak bola dunia Ronaldinho secara langsung.

Kesempatan langka ini tentu menjadi momentum bagi singo edan dan Aremania yang hadir untuk unjuk gigi dihadapan Ronaldinho.

(BACA JUGA:Calon Striker Asing Arema FC Abel Camara, Ini Perbandingan Statistik dengan Fortes, Mana yang Unggul? )

`
Kategori : Kabar Ngalam