19 Aplikasi Pemotong Lagu Terbaik 2022, Disertai Keunggulannya + Dijamin Worth It!


Aplikasi Pemotong Lagu-SMR-Playstore

SEPUTAR MALANG RAYA – Inilah sederet rekomendasi aplikasi pemotong lagu terbaik 2022 yang disertai keunggulannya masing-masing.

Aplikasi pemotong lagu di era digital ini semakin dibutuhkan, banyak orang yang membutuhkannya untuk kepentingan konten dan nantinya akan diedit kemudian dibagikan di media sosial.

Saat ini banyak aplikasi serupa yang dapat digunakan baik di HP Android maupun di laptop atau komputer anda. Beberapa aplikasi di bawah ini dapat kamu unduh secara gratis dan bisa dijalankan secara offline. Apa saja? Simak ulasannya lengkap berikut ini.

1. WavePad Free Audio Editor

Di dalam aplikasi ini kamu bisa memotong lagu atau audio dengan beberapa jenis file, termasuk yang sering eror di PC atau HP yakni format file Wave dan Aiff.

(BACA JUGA:Murah! Inilah 12 HP 2 Jutaan Terbaru Bulan Juni 2022: Samsung, Vivo, Xiaomi, Oppo, Realme!)

Di dalam aplikasi ini kmau bisa menggabungkan lagu-lagu atau audio lebih dari 1 file dalam satu waktu. Selain itu juga dapat memotong, mengcopy-paster, insert , tirm, dan masih banyak lainnya.

Kelebihan lainnya adalah fungsinya yang dapat menguatkan audio, menormalkan suara bising di luar recorder, mengurangi gema, dan sebagainya.

2. Split and Join Audio

Aplikasi ini bisa memotong dan menggabungkan lagu, serta melakukan editing file auduo dengan cepat dan akurat. Kamu bisa menggunakannya pada ponsel dan langsung bisa disimpan dengan ukuran file yang cukup kecil.

Menggunakana Split and Join Audio bisa membuatmu lebih mudah dalam mengoperasikannya karena tampilannya ramah dan usely. Kamu bisa langsung membagikan hasil editan lewat emai, whatsApp, Bluetooth dan lain sebagainya.

(BACA JUGA:Cara Membuat Tulisan Berwarna di WA Gampang Banget, Chatting Jadi Tambah Seru)

3. MP3 Cutter and Ringtone Maker

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bisa memotong lagu dan membuat nada dering atau ringtone. Kelebihan lainnya adalah kemampuan untuk memasukkan berbagai format audio mulai dari MP3, WAV, AAC, MP4, dan 3GP.

Selain itu kamu bisa menambahkan rekaman suara sendiri secara langsung di dalam apilkasi menjadikannya ringtone, simpan langsung di galerimu.

4. MP3 Ringtone Factory

Seperti aplikasi nomor 3, MP3 rington Factory juga berfungsi untuk memotong lagu dan membuatnya sebagai ringtone. Kamu bisa memasukkan beragam format file untuk diedit. Tampilan sederhana akan memudahkanmu untuk mengoperasikannya.

5. MP3 Cutter

(BACA JUGA:35 Game Mobil Balap Android Terbaik 2022, Grafisnya Super Keren!)

Menggunakan aplikasi ini memudahkanmu untuk memotong lagu di HP Android. Kamu bisa memotong MP3 dengan mudah, memilih detik mana yang kamu inginkan untuk kebutuhan media sosialmu. Kamu bisa mengatur audio awal dan akhir dalam proses editing dengan suara lain menggunakan fitur interface.

`
Kategori : Techno