35 Game Mobil Balap Android Terbaik 2022, Grafisnya Super Keren!


Game Balap Mobil Android-SMR-Playstore

SEPUTAR MALANG RAYA – Memainkan game mobil balap dapat memacu adrenalin karena terdapat gerakan cepat untuk bisa mendahului lawan dengan rintangan sirkuit yang beragam.

Game mobil balap memiliki beberapa tipe yakni real racing maupun fiction racing, apa bedanya? Jika real racing kamu akan memainkan game dengan karakter mobil dan sirkuit sungguhan, dan sebaliknya fiction racing bisa kamu dapatkan seperti mobil buggy dengan berbagai bentuk yang unik.

Permainan ini juga bisa membuat pemainnya dapat mengetahui berbagai mobil mewah yang digunakan dalam balapan, seperti Lamborghini, BMW, Bugatti, Mercedes Benz, Ferarri, dan sebagainya.

Dibawah ini merupakan 35 rekomendasi game balap mobil untuk HP Android terbaik sepanjang masa, berikut list dan penjelasannya.

1. Asphalt Nitro

(BACA JUGA:Fenomena Anak Ajaib Punya Skill Profesional, Berikut Ini 4 Ciri-Ciri Anak Prodigy)

Game yang dikembangkan oleh Gameloft ini cukup populer untuk memberikan sensasi balapan mobil yang memiliki grafis sangat keren. 

Asphalt Nitro mendapatkan riview yang sangat bagus di Google Playstore, di dalamnya kamu bisa menggunakan beragam mobil kece. Selain itu ada 8 mode dalam memainkannya, yang paling seru tentunya race drift dan knockdown.

2. Crazy For Speed 2

Kamu bisa memilih berbagai replika track paling menantang di dunia, seperti Coastal Road of Venice, Muddy Road of Amazon dan masih banyak lagi. Game Carzy for Speed 2 memiliki grafis yang sangat bagus, dan permainan yang lebih seru.

3. Need For Speed No Limits

Game satu ini bermula atau muncul pertama kali dari permainan pada Playstation (PS2) yang kemudian diturunkan ke versi HP Android. Memiliki grafis tinggi dan bisa dimainkan bersama teman secara online. 

(BACA JUGA:Ingin Punya Anak Kembar, Lakukan 4 Tips Ini Untuk Memperbesar Peluangnya)

Need for Sepeed No Limits sudah didownload sebanyak lebih dari 50 juta orang, namanya game legendaris dari PS, tentu penggemarnya juga sangat banyak.

4. Garena Speed Drifters

Game yang diluncurkan tahun 2019 ini masih sangat worth it jika dimainkan di tahun 2022 ini dan seterusnya. Kamu bisa mendapatkan update dari game ini secara gratis, cukup pembahurui di GPlaystore.

Terdapat lebih dari 30 sirkuit yang memiliki tantangan atau konsep masing-masing, beberapa diantara merupakan sirukut yang ada di dunia nyata.

5. Asphalt 9: Legends

Di serie ke 9 ini, Game Asphalt dari Gameloft cukup bisa diandalkan untuk dimainkan di HP Android, beberapa pembaharuan rutin akan membuat game ini menjadi lebih seru. Game ini bergerak otomatis, sehingga kamu cukup membelokkan mobil balap dan mengeluarkan nos.

6. Drag Racing

(BACA JUGA:19 Dampak Negatif Pil KB Yang Harus Kamu Tahu! Dari Depresi Hingga Stroke)

Memilikii ukuran yang sangat kecil sebesar 38MB, kamu bisa memainkan permainan ini di semua jenis HP Android. Game dari Creative Mobile Games ini cukup menghibur dengan control yang mudah dan grafis jernih.

7. Fast Racing 3D 

Game tersebut merupakan keluaran Doodle Mobile LTD, di dalamnya memiliki 48 level yang bisa kamu mainkan. Sehingga kamu tidak mudah bosan saat memainkannya. Game ini memiliki ukuran yang sangat kecil yakni 20 MB.

8. Mini Motor Racing

Memiliki ukuran 30 MB saja, kamu sudah mendapatkan game dengan grafis sangat bagus dan unik. Berkonsep mobil mini yang melakukan balapan di tengah kota. 

Permainan yang dikeluarkan oleh The Binary Mill ini dapat dimainkan di HP Android secara offline dan gratis. Kamu bisa menggunakan berbagai sudut pandang saat mengemudikan mobil.

(BACA JUGA:Tips Menata Balkon Agar Terlihat Estetik dan Nyaman Cocok Untuk Konsep Rumah Minimalis)

9. Asphalt Extreme

Ukurannya hanya 40 MB untuk menikmati game balap mobil offroad, banyak karakter kendaraan yang unik dan keren. Dari mobil kecil hingga mobil monster. 

Semuanya bisa kamu pacu di sirkuit di tengah alam yang masih alami, seperti gurun, gunung, pinggir laut, dan sebagainya.

Game besutan Gameloft ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang bosan dengan game balap asphalt yang biasanya dimainkan di tengah jalan raya perkotaan.

10. Ashphalt 8 Airborne

Besutan Gameloft, Asphalt series 8 Airbone bisa kamu mainkan dengan download gratis di GPlaystore berukuran 76 MB. Sudah didownload sebanyak 100 juta orang.

11. Real Racing 3

(BACA JUGA:Rumah Minimalis 2 Lantai? Sulap Kolong Tangga Jadi 7 Ruangan Kece Ini, Yuk Optimalkan Fungsinya!)

Game yang dikeluarkan oleh pabrikan Electronic Arts ini didesain sangat ramah untuk semua umur bahkan untuk anak-anak, jarang-jarang bisa mendapatkan game yang memperhatikan usia.

Sudah didownload sebanyak 100 juta kali, Real Racing menyediakan sirkuit balap yang menantang dengan karakter mobil cukup beragam.

12. Racing in Car 2

Bisa dibilang balapan, karena kamu akan memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi di jalanan kota dengan misi tertentu. Sedikit kurang baik untuk anak-anak karena di game ini kamu akan melanggar lalu lintas untuk mendapatkan koin.

13. Strees Racing 3D

Tersedia 10 mobil super keren, sedikit namun memiliki kesulitan tersendiri untuk mendapatkannya. Game Strees Racing 3D sangat populer karena memiliki grafis sangat keren dan control yang mudah. 

(BACA JUGA:22 Game Bola Offline Untuk HP Android Terbaik 2022, Pasti Worth It dan Seru!)

Permainan balap mobil yang dikeluarkan oleh Ivy ini bisa dimainkan secara offline, dapat didownload gratis dengan ukuran yang kecil.

14. Car Racing 2018

Game mobil balap ini bisa jadi rekomendasi paling mudah untuk pemula. Selain itu, kontrolnya yang mudah akan membuat jari-jari anda menjadi lebih optimal saat memainkannya.

15. CSR Racing 2

Permainan yang dirancang oleh Natural Motion Games LTD berhasil membuat penggemar dunia balapan mobil mendownloadnya untuk merasakan sensasi bermain yang menyenangkan. Cukup mudah karena pengguna hanya mengatur gas dan rem dengan kontrol yang sederhana.

16. Need For Speed Most Wanted

(BACA JUGA:Murah! Inilah 12 HP 2 Jutaan Terbaru Bulan Juni 2022: Samsung, Vivo, Xiaomi, Oppo, Realme!)

Game ini memiliki umur yang sudah tua, namun karena diperbaharui terus menerus, Need For Speed Most Wanted masih jadi andalan hingga saat ini. Dikeluarkan tahun 2012, game ini bisa dimainkna di HP Android, PC, PS 3, dan Xbox.

17. Drift Max Pro

Pola balapan satu ini bisa dilihat dari namanya, kamu akan diminta untuk melakukan drifting dengan balapan. Kamu bisa memilih banyak sirkuit yang memiliki titik drifting paling baik. Beberapa misi yang harus kamu lewati misalnya melewati barang, mengikuti garis, dan masih banyak lagi.

18. Cars: Lightning League

Memiliki ukuran 78 MB, kamu bisa memainkan game mobil balap keren ini di HP Android secara offline. Sesuai namanya, kamu akan memainkan karakter dalam film ‘Cars’, Mobil balap yang sudah memiliki r series film ini akan menemanimu saat melaju di atas aspal.

19. GT Racing 2: The Real Car Exp

(BACA JUGA:9 HP Samsung Harga 1 Jutaan Terbaru Bulan Juni 2022, Spek RAM 4 GB Baterai 5000 mAh)

Di game ini kamu memiliki kesempatan untuk memainkan permainan keluaran Gameloft namun bukan series Asphalt. Tentunya GT Racing 2 akan memberikan kelebihannya sendiri yang berbeda dari series Asphalt, mulai dari karakter mobil, sirkuit, hingga grafisnya.

20. Nitro Nation Six

Game ini termasuk jenis balapan mobil Drag Racing. Pengguna akan memainkan balapan memacu kecepatan dengan berbagai mobil supercar brand BMW, Volkswagen, Ferrari dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa lho memodifikasi dekorasi pada body mobil.

21. Motorsport Manager Mobile 3

Berbeda dari game balap lainnya, kamu di sini berperan sebagai konseptor team balap sekaligus menjadi pembalapnya.

Dalam misi pertamanya, kamu harus bergabung dengan sebuah tim dan mulai melakukan perbaikan pada mobil untuk mengikuti event-event balap yang ada pada peta.

(BACA JUGA:7 HP Xiaomi Harga 2 Jutaan Spek Gila! RAM 4 128GB Kamera 50 MP Plus Baterai 5000 Mah)

22. Turbo Driving Racing 3D

Ukuran game 25MB, dikeluarkan oleh Terrandroid. Mendukung untuk dimainkan pada semua jenis sistem Android dan ukuran RAM HP. Tenang saja, memainkan game ini tentunya akan anti bosan karena permainan ini memiliki aksi yang cukup seru.

23. Drift Tracking

Kamu bisa mengatur berapa jumlah laps yang bisa kamu mainkan pada sebuah sirkuit, hingga puluhan – ratusan putaran. Pemainnya akan diminta untuk memperbanyak poin dengan skill drift yang kamu miliki.

24. Riptide GP

Sebagai selingan, kenalin nih Gaem Riptide GP. Balap kendaraan bermotor jenis jet ski. Uniknya kamu tidak akan bermain di pantai biasa. Namun di latar setting dunia serba maju, kamu akan bermain di sungai super jernih di tengah kota yang sangat modern.

(BACA JUGA:12 Aplikasi Video Bokeh Untuk HP Android Terbaik 2022, Editing Mudah Hasilnya Wah!)

25. Horizone Chase

Game Balap Mobil ini sangat kental akan permainan tahun 90 an dengan konsepnya yang simpel dan background masih 2D. Karakter dan warna yang digunakan dalam game ini juga sangat klasik. Meski begitu, kualitas game ini bisa diandalkan untuk menghilangkan rasa bosan.

26. Drift Max Car Racing

Permainan offline satu ini memiliki control yang mudah digapai oleh jari anda dan memiliki respon yang cepat. Drift Max Car Racing menyuguhkan balapan mobil yang sangat epic. 

Kamu akan disajikan grafis 3D yang sangat bagus. Di game ini pengguna dapat memodifikasi mobil balapnya.

27. Beach Buggy Racing

Termasuk ke dalam game ficting race, Beach Buggy Racing bisa kamu coba untuk menghilangkan rasa bosan. Permainan ini sangat populer dengan total download sebanyak 50 juta orang lebih.

(BACA JUGA:13 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2022 yang Bisa Dipakai Sambil Rebahan, Bukan App Trading)

28. Racing Fever

Sudah didwonload oleh 50 juta lebih pemakai, Racing Faver dapat dimainkan di HP Android dengan RAM kecil dan tanpa kuota alias offline. Grafik game ini lumayan bagus, kamu bisa menginstalnya dengan ukuran 60 MB.

29. City Racing Lite

Dikeluarkan oleh 3D Games, permainan ini memiliki ukuran sebesar 44MB yang akan membuat penggunanya merasakan sensasi balapan sungguhan. Grafisnya tidak berlebihan dan sangat elegan, terlihat lebih real.

30. Real Drift Car Racing

Memainkan game ini bisa memacu adrenalin dikarenakan pemain akan memacu kecepatan mobil sangat kencang untuk menghasilkan drift panjang, sehingga mendapatkan skor lebih tinggi.

(BACA JUGA:22 Game Bola Offline Untuk HP Android Terbaik 2022, Pasti Worth It dan Seru!)

31. Cars: Fast as Lightning

Salah satu permainan balapan roda 4 ini merupakan series dari karakter film ‘Cars’ di dalam dunia game. Kartun yang sangat populer ini mampu menjadi favorit pengguna gadget untuk kategori game balapan mobil.

32. Raging Thunder 2

Ukurannya sangat kecil untuk game berkualitas seperti ini, hanya 21 MB kamu bisa menginstalnya gratis di Playstore dan memainkanya secara offline.

33. Traffic Racer

Game ini akan memintamu untuk melaju secepat mungkin di ajalanan kota yang cukup padat, semakin lama akan semakin cepat dan banyak kendaraan. Kamu harus menghindarinya.

(BACA JUGA:26 Manfaat Buah Nanas dan Kandungan Nutrisinya, Bagus Untuk Kesehatan Tubuh Anda)

34. Nitro Nation Drag Racing

Game adu cepat ini akan membawamu pada grafis dan visual yang sangat bagus, kamu perlu memindahkan gigi mobil dan mengeluarkan nos. Dibutuhkan strategi unuk memenangkan pertandingan.

35. Hill Climb Racing 2

Didownload lebih dari 100 juta kali, game mobil balap untuk Android ini menjadi yang terbaik sepanjang masa dikarenakan tampilannya yang unik dan control mudah. 

Game satu ini sudah mendukung multi-player lho. Kamu dapat bersaing untuk melewati jalanan bergelombang dengan teman dan akan lebih seru.

Itulah 35 game mobil balap Android yang bisa kamu dapatkan di Google Playstore dengan ukuran yang kecil.

(BACA JUGA:6 Cara Menghadirkan Ruangan Kedap Suara Sebagai Tempat Kerja atau Studio di Rumah)

Selain itu, mayoritas dari game di atas juga bisa dimainkan secara offline dan mendukung mode multiplayer. Semoga bermanfaat.

(SMR)

`
Kategori : Techno