Ucapan Selamat Ulang Tahun Presiden Jokowi Dari Luhut Binsar Pandjaitan


Ulang Tahun Presiden Jokowi-SMR-PMJNews

SEPUTAR MALANG RAYA – Selamat Ulang Tahun Presiden Jokowi dari Luhut Binsar Pandjaitan menggambarkan kekompakan kedua tokoh negara tersebut dalam memimpin bangsa.

Presiden Jokowi merayakan ulang tahun di tanggal lahirnya yang bertepatan pada hari ini, Selasa 21 Juni 2022. Orang nomor 1 di Indonesia ini lahir pada 21 Juni 1961.

Di hari spesialnya ini, Presiden Republik Indonesia tersebut merayakan ulang tahun ke 61. Joko Widodo, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut saat ini memiliki amanah besar terpilih sebagai Presiden untuk kedua kalinya.

Di hari ulang tahunnya, mantan Walikota Solo ini mendapatkan banyak ucapan selamat dari rakyatnya, termasuk para artis atau publik figur hingga tokoh negara seperti para menteri di Kabinet Indonesia Maju.

Salah satunya adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritimatn dan Investasi Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan melalui media sosial pribadinya. 

(BACA JUGA:26 Manfaat Buah Nanas dan Kandungan Nutrisinya, Bagus Untuk Kesehatan Tubuh Anda)

Opung Luhut panggilan akrabnya menyampaikan ucapan selamat tahun kepada Presiden Jokowi melalui untaian kata-kata yang membentuk kalimat menarik.

Dalam ucapannya, Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan bahwa Jokowi harus selalu menjadi orang yang menginspirasii dan semangat meskipun banyak cobaan yang datang.

Selain itu, Luhut juga menyampaikan doa-doannya agar Presiden RI tersebut selalu sehat, bahagia, dan sukses dalam memimpin bangsa ini.

"Selamat Ulang Tahun ke-61, Presiden Joko Widodo. Tetap penuh semangat dan inspirasi meskipun ujian datang silih berganti. Semoga Tuhan YME selalu memberikan berkat kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam memimpin Ibu Pertiwi," tulis Luhut di instagram pirbadinya.

Luhut juga menyampaikan bahwa mendapatkan seperti Jokowi bukan hal yang mudah. Ia menceritakan pengalamannya selama 8 tahun bersama Presiden, bahwa Jokowi merupakan sosok yang harus diteladani dalam memimpin.

(BACA JUGA:13 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2022 yang Bisa Dipakai Sambil Rebahan, Bukan App Trading)

“Tidak mudah mencari pemimpin seperti Presiden Joko Widodo. Delapan tahun lamanya sejak saya diberikan kepercayaan untuk menjalankan tugas sebagai menteri di bawah kepemimpinan Presiden @jokowi, saya menyadari bahwa ada rasa percaya yang cukup besar ketika melihat keteladanan dalam memimpin yang beliau tunjukkan," lanjut Luhut.

`
Kategori : Nasional