Arema FC Lolos ke 8 Besar, Almeida Ungkap Hal Terpenting dari Tim, Begini Katanya


Pelatih Arema FC Eduardo Almeida-Instagram [email protected]

SEPUTAR MALANG RAYA - Arema FC dipastikan lolos ke babak selanjutnya usai menumbangkan Persikabo 1973 dengan skor 1-0 pada laga grup D Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang Minggu, (19/6/2022). 

Laga tersebut membawa Arema FC berada di puncak klasemen grup D Piala Presiden 2022, sehingga Arema FC dipastikan akan masuk ke babak 8 besar. 

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan jika pola permainan anak buahnya tak banyak melakukan perubahan saat melawan Persikabo, sama seperti 2 pertandingan sebelumnya. 

"Kami bermain bagus seperti sebelumnya, Arema FC berhasil mencapai target lolos ke babak selanjutnya sebagai puncak klasemen," kata Almeida dikutip dari akun Instagram @quotesarema pada Senin, (20/6/2022). 

"Tidak ada faktor kunci kemenangan lawan Persikabo. Tidak ada yang berubah dari tim ini. Kami melakukan apa yang dilakukan dalam dua pertandingan sebelumnya,"imbuhnya. 

(BACA JUGA:5 Cara Mendapatkan Aroma Parfum Pemikat Lawan Jenis)

Ia juga mengungkapkan hal terpenting dalam permainannya, yaitu tim mampu mengontrol permainan selama 90 menitn dan mampu menciptakan kesempatan dan bahkan menciptakan gol. 

`
Kategori : Kabar Ngalam