Pelatih Persikabo 1973 Waspadai 2 Hal ini dari Arema FC, Djanur : Tapi Kami Sudah Siap


Pelatih Persikabo 1973 Djajang Nurdjaman Waspadai 2 Hal dari Arema -instagram @officialpersikabo-

SEPUTAR MALANG RAYA - Duel tim papan atas Liga 1 antara tuan rumah Arema FC berhadapan dengan Persikabo 1973 akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (19/06).

Laga yang akan menentukan nasib kedua tim untuk dapat lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022 itu diprediksi akan berjalan sengit.

Pasalnya kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk dapat lolos ke fase selanjutnya.

Pelatih Persikabo 1973 Djajang Nurdjaman mengakui bahwa menghadapi Arema FC di hadapan ribuan pendukungnya sendiri bukanlah persoalan yang mudah.

Pria yang akrab disapa coach Djanur itu akan bekerja keras supaya timnya dapat lolos ke babak 8 besar.

(BACA JUGA:Link Live Streaming Gratis, PSM Makassar Vs Persik Kediri Hari ini, Laga Terakhir Piala Presiden 2022 Grub D)

"Untuk menghadapi Arema FC kami sudah siap dan situasinya kami tahu bahwa dari Grub D ini semuanya masih memiliki peluang untuk lolos, dengan catatan buat kami harus mengalahkan Arema dan ini bukan persoalan gampang karena Arema juga sama kondisinya harus menang," terang coach Djanur, dalam konferensi pers, dikutip dari kanal youtube Persikabo (19/06).

"Arema akan turun di rumahnya sendiri dengan dukungan puluhan ribu supporternya, untuk itu kami harus siap segalanya baik itu fisik, mental atau pun taktik, jadi kami harus menyadari kondisi yang ada dan kami siap memperjuangkan peluang yang ada," tambah Djanur.

(BACA JUGA:Link Live Streaming PSM Makassar Vs Persik Kediri, Laga Penentuan Piala Presiden 2022 Grub D)

`
Kategori : Kabar Ngalam