Porprov Jatim 2022, Tim PDBI Drum Band Kabupaten Malang Siap Raih Medali


Tim Drum Band PDBI Kabupaten Malang bersama Bupati Malang Sanusi-dok. istimewa-

SEPUTAR MALANG RAYA - Tim Drum Band PDBI Kabupaten Malang siap berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov) Jatim ke VII tahun 2022.

Kesiapan tersebut ditunjukkan oleh Tim Drum Band PDBI Kabupaten Malang pada acara seremonial pelepasan atlit dan official yang dihadiri langsung oleh Bupati Malang H.M Sanusi dan sederet tokoh lainnya, di GOR Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (18/6) sore.

Nantinya para atlit Drum Band tersebut akan berlaga di ajang Porprov Jatim ke VII tahun 2022 yang akan dilaksanakan di empat daerah yakni Jember, Lumajang, Situbondo dan Bondowoso, pada 25 Juni hingga 2 Juli 2022 mendatang. 

Manager Tim Drum Band PDBI Kabupaten Malang Ihwanudin Ahmad mengatakan, sebanyak 25 atlit Cabor Drum Band Kabupaten Malang akan mengikuti 5 mata lomba yang akan memperebutkan medali emas, perak dan perunggu.

"Ada 25 Atlit nanti yang akan berlaga di Porprov Jatim VII 2022, mereka akan mengikuti 5 mata lomba, semoga mendapatkan hasil Yang maksimal," terang pria yang juga merupakan Guru di SDN 1 Jedong, Kecamatan Wagir ini.

(BACA JUGA:Bupati Sanusi Lepas 735 Kontingen Kabupaten Malang di Ajang Porprov Jatim ke VII 2022, Ini Targetnya)

Ihwan menambahkan, bahwa tim Drum Band besutannya telah melakukan pemusatan latihan (TC) selama 6 bulan di Komplek Stadion Kanjuruhan. 

Persiapan tersebut dilakukan untuk dapat meraih target 2 medali emas pada ajang Porprov Jatim 2022 ini.

"Untuk persiapan menjelang Porprov atlit telah melaksanakan Training Center (TC) selama 6 bulan di Komplek Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, hal ini dilaksanakan guna mencapai target 2 mendali emas," sambungnya.

(BACA JUGA:GRATIS! Pemandian Kalireco Malang Jadi Destinasi Wisata Alam Favorit, Segar, Jernih, dan Asri)

(BACA JUGA:Eduardo Almeida Berharap Pemain Arema FC Bisa Bermain Bagus saat Hadapi Persikabo 1973)

`
Kategori : Kabar Ngalam