Eduardo Almeida Berharap Pemain Arema FC Bisa Bermain Bagus saat Hadapi Persikabo 1973


Pelatih Arema FC Eduardo Almeida-instagram @eduardo_almeida_coach-

SEPUTAR MALANG RAYA - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida berharap para pemaimnya bisa bermain bagus saat menghadapi Persikabo 1973 di laga terakhir penyisihan grub D Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (19/06).

Tak hanya bermain bagus, Eduardo Almeida juga berharap di laga tersebut tim besutannya bisa meraih 3 poin dan lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022.

"Kita berharap tim bisa bermain bagus dan mendapat tiga poin kemudian lolos babak selanjutnya," terang Almeida.

Eduardo Almeida menambahkan, bahwa semua tim di grub D ini mempunyai peluang yang sama untuk lolos ke babak selanjutnya. Hal ini lantaran keempat tim yang ada di grub, sama-sama mengoleksi 3 poin.

"Semua tim di grup ini memiliki kesempatan yang sama karena semua tim mengoleksi tiga poin," imbuh eks pelatih Semen Padang FC itu.

(BACA JUGA:Arema FC Menang atas Persik Kediri dari Gol Penalti, Eduardo Almeida : Saya Pikir Kami Main Bagus)

Arema FC yang berstatus sebagi tim tuan rumah tentu tidak ingin malu dihadapan pendukung sendiri.

Meski laga melawan Persikabo 1973 dinilai cukup sulit, namun Eduardo Almeida tetap menargetkan tiga poin untuk singo edan.

"Besok bisa jadi laga akan sulit tapi kita ingin memenangkan pertandingan," terang Almeida, pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan (17/06). 

Sebelumnya pelatih asal Portugal tersebut banyak mendapat cibiran dari para Aremania. Bahkan tagar #AlmeidaOut sempat membanjiri laman sosial media.

(BACA JUGA:Ramai Tuntutan Tagar Almeida Out, Ali Rifki: Manajemen Masih Percaya )

(BACA JUGA:Banjir Kritikan Aremania: 5 Hal yang Harus Diperbaiki dari Pelatih Eduardo Almeida)

`
Kategori : Kabar Ngalam