GRATIS! Pemandian Kalireco Malang Jadi Destinasi Wisata Alam Favorit, Segar, Jernih, dan Asri


Pemandian Kalireco Malang-SMR-IG aristiawan_putra

SEPUTAR MALANG RAYA – Mencari wisata gratis di Malang, cobalah untuk berlibur di Pemandian Kalireco menawarkan suasana alam yang masih asri.

Memiliki sumber mata air alami, Pemandian Kalireco memiliki air yang sangat jernih dan segar. Bukan hanya satu, di sini memiliki banyak mata air dan kolam pemandian.

Berada di pemukiman kampung para warga, pengunjung akan disajikan sensasi berenang, berendam, dan bermain air dengan suasana yang sejuk.

Banyak pepohonan khas pedesaan yang masih rimbun mengelilingi area pemandian. Meskipun area umum, wisata ini sangat menjaga privasi pengunjungnya.

Tersedia banyak kolam mulai dari anak-anak hingga dewasa, serta terpisah antara laki-laki dan perempuan. Sehingga wajib untuk membawa rombongan agar liburan menjadi lebih menyenangkan.

(BACA JUGA:Dapur di Rumah Minimalis Sering Berantakan dan Kotor? Ini 6 Tips Menjaganya Tetap Rapi dan Bersih)

Kolam yang paling besar dan banyak dikunjungi berada di tempat laki-laki, seiring berjalannya waktu sepertinya semakin banyak perempuan yang berenang di kolam tersebut.


Wisata Pemandian Kalireco Malang-SMR-IG helmiihza22

Pemandian Kalireco Malang memiliki air yang terus terganti, sebab mata air ini selain digunakan untuk wisata juga difungsikan untuk aliran irigasi.

Sehingga air di dalam kolam pemandian akan selalu bersih dan fresh setiap harinya, membuat pengunjung dapat lebih menikmati tanpa khawatir airnya kotor.

Keunikan Pemandian Kalireco Malang

Tempat wisata desa ini memiliki beberapa bagian kolam dengan kedalaman 1 meter. Warna airnya biru dan jernih. 

(BACA JUGA:Indahnya Waduk Selorejo Malang, Bersantai dan Nikmati Alam yang Asri)

Bersumber dari mata air yang terletak di kaki Gunung Arjuna, sehingga memiliki sensasi yang segar dan sangat sejuk, ditambah rimbunya pepohan di sekitar pemandian.

`
Kategori : Kabar Ngalam