Cari Ide Dekorasi Rumah Minimalis Dengan Konsep Islami? Begini Tipsnya


Rumah Minimalis Dengan Konsep [email protected]

SEPUTAR MALANG RAYA – Menginginkan rumah dengan konsep islami diaplikasikan pada dekorasi rumah minimalis, ini tipsnya.

Tidak sedikit orang yang menginginkan hunian bertemakan religius untuk menciptakan nuansa keagamaan yang tinggi.

Menyiapkan hunian nyaman tidak perlu mengeluarkan banyak uang, sedikit sentuhan kreatif akan membuat rumah menjadi lebih menarik dengan konsep islami.

Kamu akan mendapatkan rumah dengan suasana yang berbeda dengan dekorasi baru bergaya islami, hal ini tentunya sangat diidamkan oleh seorang muslim.

Memiliki tempat tinggal dengan nuansa islami juga dapat membuat penghuninya menjadi lebih damai, merasa teduh, dan menenangkan.

(BACA JUGA:Rekomendasi 4 Film Animasi yang Ramah Anak, Pilihan Tepat di Akhir Pekan)

Jika berbicara soal konsep islami, maka rumah-rumah di timur tengah menjadi acuannya. Namun, untuk kita yang tinggal di Asia, sangat mudah untuk memodifikasi desain rumah sehingga memiliki nilai islami tersendiri.

Pada intinya, warna dan hiasan di dinding dapat menjadikan hunianmu memiliki konsep yang kamu mau dengan cepat, mudah, dan hemat, seperti konsep islami berikut ini.

Pemilihan Cat Rumah

Sebelum melihat-lihat dan memesan interior yang beragam jenis dan jumlahnya, alangkah baiknya kamu menentukan terlebih dahulu warna untuk dinding dan lantainya.

Pada umumnya rumah minimalis dengan desain islami akan menggunakan warna yang terlihat cukup kontras namun tetap elegan ketika dilihat.

(BACA JUGA:6 Tips Agar Rumah Tangga Harmonis, Buat Pasangan Jatuh Cinta Setiap Hari)

Perpaduan warna cenderung gelap ataupun warna-warna netral. Seperti krem, biru gelap, hijau gelap, abu-abu, hijau gelap, dan emas.

`
Kategori : Gaya Hidup