Lirik Lengkap Lagu I'm A B - Hwasa, Ungkapan Permintaan Maaf Hwasa kepada Orang-orang Terdekatnya


Lirik lagu I'm A B - Hwasa-Hwasa-instagram.com / @_mariahwasa

SEPUTAR MALANG RAYA - Hwasa merupakan salah satu member girl group MAMAMOO yang debut pada 2014 di bawah naungan RBW Entertainment.

Setelah berkarir bersama gupnya selama 5 tahun, Hwasa memutuskan untuk memulai solo karirnya sejak Februari 2019 lalu, tanpa meninggalkan tanggungjawabnya sebagai salah satu member MAMAMOO.

Melalui lagu TWIT, Hwasa resmi debut sebagai soloist dan keputusan tersebut bisa dibilang sukses. TWIT mendapat banyak perhatian serta berhasil memuncaki tangga lagu serta mendapat beberapa penghargaan.

Setahun kemudian, Hwasa melanjutkan karir solonya dengan meruilis album berisikan 7 lagu, MARIA dengan title track berjudul sama. MARIA juga mendapat apresiasi yang cukup besar dari para penikmat musik.

Hingga Rabu (24/11) lalu, Hwasa kembali dengan album terbarunya Guilty Pleasure dan merilis lagu I'm A B sebagai title track-nya.

(BACA JUGA:Kakek Merah Merona Muncul Lagi di Room FaFaFa Higgs Domino JP Hari Ini, Cuma Cari 1 Item Ini Berada di Pojokan)

(BACA JUGA:Lirik Lengkap Lagu Shivers - Ed Sheeran ft. Jessi dan Sunmi, Kolaborasi Musisi yang Telah Ditunggu-tunggu Penikmat Musik)

Melansir dari Korea Times, melalui lagu ini, Hwasa mengaku ingin mengungkapkan permintaan maaf kepada orang-orang terdekatya dengan cara yang berbeda.

"Melalui liriknya, saya mencoba untuk meminta maaf kepada keluarga dan teman-teman saya dengan cara yang cerdas, tanpa meminta maaf secara langsung, saya pikir saya melewatkan banyak hal dalam hidup saya karena saya bekerja terlalu keras untuk bisa maju," ucapnya.

Ia juga menjelaskan alasan gadis berusia 26 tahun ini memilih kata 'B' yang memiliki makna ganda dalam penulisan lagunya kali ini.

"Ketika saya berkonsentrasi melakukan sesuatu, seperti mengerjakan musik, saya sering menyiksa diri sendiri dan menjadi sangat histeris, itulah sebabnya saya menggunakan kata 'B' untuk menggambarkan diri saya, meminta pengertian orang-orang. Selain itu, saya juga percaya bahwa saya adalah cahaya hidup saya sendiri,' imbuhnya.

Berikut merupakan lirik versi lengkapnya.

`
Kategori : Hiburan
Sumber : the korea times