Lirik Lengkap Lagu Trauma - SF9, yang Lagi Jadi Trending Topic Twitter


Lirik lengkap lagu Trauma - SF9-SF9-twitter.com / @SF9official

SEPUTAR MALANG RAYA - Tanda Pagar (tagar) #SF9_TRAUMAtized menjadi trending topic Twitter sejak Senin (22/11) lalu. Hal ini terjadi atas rilisnya single terbaru dari K-Pop Boy Group SF9 yang bertajuk Trauma.

Boy group yang debut pada 2016 lalu dibawah naungan label FNC Entertainment ini merilis mini album ke-10 mereka dengan nama Rumination, dengan lagu Trauma sebagai title track-nya.

Beranggotakan 9 member, SF9 berisikan Youngbin sebagai leader, Inseong, Jaeyoon, Dawon, Zuho, Rowoon, Yoo Taeyang, Hwiyoung, dan Chani sebagai anggota.

Dua member diantaranya, Rowoon dan Chani selain berkarir menjadi K-Pop idol juga dikenal sebagai aktor yang telah berulang kali membintangi drama-drama serta film-film besar.

Mini album kali ini sebuah prekuel dari universe “9lory” mereka, yang menceritakan tentang sejarah kesembilan member yang terpisah di dunia nyata sebelum melangkah ke 9lory.

(BACA JUGA:Bombastis! Info Room FaFa JP Hari Ini, Cari 1 Item Scatter di Pojok Langsung Disambut Jackpot Kakek Merah 45B)

Boy group tersebut menambahkan bahwa sesuai dengan judul albumnya, album tersebut menggambarkan bagaimana mereka menderita karena “perenungan”, tetapi mereka akhirnya menyembuhkan rasa sakit satu sama lain dengan menenangkan sembilan pecahan yang telah disesuaikan untuk mereka.

Berikut merupakan lirik versi lengkap lagu Trauma oleh SF9

`
Kategori : Hiburan
Sumber : the korea herald