Facebook akan Bebas Gunakan Foto Pengguna setelah Berganti Nama Menjadi Meta, Begini Fakta Sebenarnya


Facebook-Facebook-instagram.com / @facebookapp

(SEPUTAR MALANG RAYA) - Mark Zuckerberg selaku CEO Facebook.Inc, mengungkapkan bahwa penggantian dari facebook menjadi meta sebagai upaya rebranding.

Pemilihan nama Metaverse sendiri merupakan harapan sang CEO untuk perusahaan di masa mendatang.

Ia berharap Meta menjadi perusahaan yang bukan hanya perusahaan jejaring sosial semata, namun sebagai perusahaan Metaverse yang dianggap sebagai versi sempurna dari virtual reality.

Namun, sejak bergantinya nama Facebook menjadi Meta yang resmi dirilis sejak bulan Oktober lalu dijadikan bahan penyalahgunaan dari pihak yang tidak bertanggungjawab.

Banyak kabar simpang siur mengenai perusahaan ini. Salah satunya berita yang disampaikan melalui unggahan pada salah satu akun Facebook, dengan nama Weaberts Valey Speedway ini pada Senin (15/11) lalu.

(BACA JUGA:Room Panda Hari Ini Kasih JP Full Macan di Auto Spin 100 Kedua, Cari 2 Item Ini di Room Panda Higgs Domino, Bikin Cepat Jackpot!)

Sebuah unggahan dalam bentuk narasi panjang tersebut mengungkapkan bahwa sejak bergantinya nama perusahaan Facebook menjadi Meta, perusahaan tersebut akan secara bebas memiliki akses serta menggunakan foto pengguna Facebook atau Meta.

Selain itu, terdapat juga himbauan kepada seluruh pengguna Facebook untuk mengunggah teks yang telah tercantum dalam unggahan itu.

`
Kategori : Cek Fakta