Yuli Sumpil dan El Kepet Berada Dalam Satu Panggung, Cerita Pengalaman Jadi Dirigen Aremania


El Kepet dan Sam Yuli Sumpil -instagram @elkepet-

SEPUTAR MALANG RAYA - Dirigen legendaris Aremania, Yuli Sugianto alias Yuli Sumpil bersama El Kepet berada dalam satu panggung dalam acara Penalty Talkshow yang diadakan oleh BEM FEB UM, pada Minggu (07/11).

Selain dua dirigen legendaris Aremania tersebut, turut menjadi narasumber beberapa tokoh supporter Malang lainnya seperti, Teddy Krisna, Tri Prio Handoko, Mbah No.

Talkshow yang bertemakan "Football Without Violence, Friendship Without Frontier" itu berjalan cukup menarik dan dialogis.

Dilansir dari channel youtube El-Kepet Kelab Henam,salah satu Dirigen legendaris Aremania, El Kepet menceritakan awal mula dirinya menjadi seorang dirigen di tribun stadion.

"Awal mulanya kami-kami ini menjadi dirigen, dulu itu belum ada sebutan dirigen, bisa disebut pemimpin gerak dan lagu, pemandu sorak lah istilahnya," ujarnya.

(BACA JUGA:Terkuak! Alasan Aremania Menjadi Supporter Terbaik di Indonesia)

Mantan pembawa acara Bos Bal-balan bos itu juga mengungkapkan bahwa menjadi seorang dirigen di Arema itu tidak ada pemilihan atau penunjukkan khusus dan lebih kepada proses seleksi alam.

`
Kategori : Kabar Ngalam