Rabu 20-10-2021,10:48 WIB

Kasus Pedagang Dianiaya Preman Pasar yang Justru Jadi Tersangka Viral, Kanit Reskrim Tidak Profesional Dipecat!


Reporter : Imam Fahrudin
Editor : Ibnu Rizal





Pedagang dianiaya preman jadi tersangka-Kindel Media-instagram @infogresik dan www.pexels.com

SEPUTAR MALANG RAYA – Tindakan premanisme yang dialami oleh seorang perempuan pedagang di pasar yang kemudian dianiaya namun ditetapkan menjadi tersangka masuk ke babak baru. 


Kadiv Humas Irjen Pol Argo Yuwono menyebut kasus yang sudah viral seorang pedagang yang membela diri dari tindakan premanisme itu justru jadi tersangka.

Dilansir dari PMJNews, setelah dilakukan audit, didapatkan bukti bahwa penyidikan yang dilakukan oleh Polsek Percut Sei Tuan Medan tidak profesional.


Penyidikan yang tidak profesional ini menyebabkan korban premanisme si pedagang itu justru ditetapkan sebagai tersangka.

"Setelah dilakukan audit penyidikan. Berkaitan dengan kasus tersebut bahwa ditemukan adanya penyidikan yang tidak profesional yang dilakukan oleh Polsek Percut Sei Tuan Medan,” ujar Argo (13/10).

(BACA JUGA:5 Hal Keren di Pantai Tiga Warna yang Jadi Rekomendasi Wisata Favorit di Malang, Salah Satunya Menyelam Bersama Ubur-Ubur)

(BACA JUGA:Tidak Perlu Jauh-Jauh ke Bali! Pantai Balekambang Disebut Mirip Tanah Lot dan Jadi Rekomendasi Wisata Favorit di Malang)

Sehingga per 12 Oktober 2021 Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan dicopot. Dicopot jabatannya oleh Kapolrestabes Medan," lanjutnya.


Tags : #premanisme di medan #preman di medan #pedagang wanita di medan jadi tersangka #pedagang dianiaya preman #pedagang dianiaya jadi tersangka
Kategori : Nasional