Rabu 20-10-2021,10:26 WIB

Lagi! Risma Marah-marah, Semprot Mahasiswa dan Aktivis di Lombok Timur NTB


Reporter : Oman
Editor : Oman




 


aksi viral Mensos Risma marah-marah di Lombok Timur NTB -ENS from twitter-


SEPUTAR MALANG RAYA – Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini memarahi sejumlah mahasiswa dan aktivis di depan masyarakat saat kunjungan ke Lombok Timur Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Rabu, (13/10/2021). 

Aksi risam marah-marah kepada mahasiswa dan aktivis tersebut kemudian ramai dan viral diperbincangkan di sosial media. 


Alih-alih disambut dengan baik, kunjungan Mensos Risma justru diwarnai adu mulut dengan para mahasiswa dan aktivis di Lombok Timur. 

Diduga para mahasiswa yang memprotes soal adanya keterlibatan oknum kepala desa dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) yang terlibat menjadi supplier dalam penyaluran bansos (bantuan sosial). 

Aksi mahasiswa dan aktivis di Lombok tersebut sempat menimbulkan kericuhan, pada walnya bisa diredam oleh aparat setelah Mensos bersedia menemui mereka. 

(BACA JUGA:Lestarikan Budaya, DKKB Gelar Ritual Sambang lan Suguh Pepunden Dahyang lan Dahwang)

Jnamun kericuhanpun terjadi saat ada dua aktivis menyusup lokasi penyambutan kedatangan Mensos Risma di Desa Tete Batu Selatan, Kecamatan Sikur, Lombok Timur.


Tags : #viral lombok #risma marah-marah #risma #ntb #mensos risma menteri sosial risma #lombok timur #lombok nusa tenggara barat #kementerian sosial #info lombok
Kategori : Nasional