Rabu 20-10-2021,11:59 WIB

Bermain di Timnas dan Klub, Dua Penyerang Arema FC Masih Tumpul


Reporter : Ibnu Rizal
Editor : Ibnu Rizal





Dedik, Yudo dan Alfarizie-instagram @aremafcofficial-

SEPUTAR MALANG RAYA - Dua penyerang Arema FC masih belum menunjukkan tajinya saat berada di timnas maupun di level klub.


Kedua striker Arema yang masih tumpul itu yakni Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo. Keduanya sama-sama belum mencetak gol di dua level yang berbeda.

Kushedya Hari Yudo mendapat kesempatan untuk bermain bersama timnas Indonesia pada leg pertama dan kedua play-off kualifikasi piala asia 2023 saat menghadapi China Taipei. 


Pada leg pertama, Yudo tampil sebagai starting eleven. Namun sayang penyerang asal Bululawang Kabupaten Malang itu masih belum juga mencetak gol.

Kesempatan yang sama juga didapatkan oleh Dedik Setiawan. Pada leg kedua, Dedik tampil sejak menit awal hingga menjelang berakhirnya pertandingan.

(BACA JUGA:Fokus Pemusatan Latihan, Arema FC Semakin Kompak )

(BACA JUGA:Catat! Jadwal Pertandingan Arema FC Seri 2 BRI Liga 1 2021-2022)

Meski banyak mendapatkan peluang di depan gawang China Taipei, Dedik selalu gagal menyarangkan bola ke gawang lawan. 


Tags : #seputar malang raya #seputar arema #kabar arema #dedik setiawan #berita arema fc terkini #berita arema fc terbaru hari ini #berita arema fc terbaru dan terpopuler #berita arema fc terbaru dan terlengkap #berita arema fc terbaru #berita arema fc #berita arema fc #berita arema fc #berita arema fc #berita arema fc #berita arema #arema fc
Kategori : Kabar Ngalam