Rabu 20-10-2021,10:55 WIB

Fokus Pemusatan Latihan, Arema FC Semakin Kompak


Reporter : Ibnu Rizal
Editor : Ibnu Rizal





Para Pemain Arema FC Sedang Berlatih -Tangkapan Layar Youtube Arema FC Official TV-

SEPUTAR MALANG RAYA - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menilai training camp (TC) yang dilakukan menjadi salah satu hal positif bagi tim besutannya.


Pada laman instagram resmi Arema FC, Eduardo mengatakan bahwa dari pemusatan latihan yang digelar mampu menjadi hal positif untuk membangun tim singo edan.

"Training camp ini sangat bagus bagi kami untuk bersama-sama dalam latihan dan itu menjadi aktifitas positif untuk membangun tim dan membuat kita makin kuat," terang Almeida dilansir dari laman instagram @aremafcofficial, Rabu (13/10).


Almeida juga mengungkapkan bahwa dari pemusatan latihan selam jeda kompetisi, menjadi kesempatan yang baik untuk membenahi skuad Arema FC.

"Untuk Program TC ini kita semua sama-sama melakukan latihan untuk terus berbenah agar hari demi hari menjadi lebih baik," ungkapnya.

(BACA JUGA:Catat! Jadwal Pertandingan Arema FC Seri 2 BRI Liga 1 2021-2022)

(BACA JUGA:Digembleng Latihan Fisik! Pemain Arema FC Mendadak Seperti Iron Man)

Menatap Seri 2 BRI Liga 1 2021-2022, Almeida mengatakan bahwa anak asuhnya telah mempersiapkan secara matang.


Tags : #seputar malang raya #kabar arema #berita arema fc terkini #berita arema fc terbaru hari ini #berita arema fc terbaru dan terpopuler #berita arema fc terbaru dan terlengkap #berita arema fc terbaru #berita arema fc #berita arema fc #berita arema fc #berita arema fc #berita arema fc #berita arema #arema fc
Kategori : Kabar Ngalam