Peringati HUT 42 Pemuda Panca Marga, Wakil Ketua PPM Kabupaten Ajak Setiap Elemen Jaga Keutuhan Bangsa


Agus Susanto Wakil Ketua Pemuda Panca Marga Kabupaten Malang-dok. ist-

SEPUTAR MALANG RAYA - Wakil Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Malang Agus Susanto,SE mengajak seluruh elemen untuk menjaga keutuhan bangsa menyambut tahun politik 2024.

Hal itu disampaikanya bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Panca Marga (PPM) yang ke-42, pada Minggu (22/01/2023).

Dalam HUT PPM ke-42 ini mengusung tema "Dengan JSN 45 Kita Jaga Keutuhan Bangsa Dalam Menyongsong Tahun Politik".

Menurut Agus, tema tersebut sangat relevan dengan kondisi bangsa hari ini yang akan menyambut pesta demokrasi dalam Pemilu 2024 mendatang.

"Tema tersebut sangat tepat, karena kita akan menghadapi tahun politik di tahun 2024," kata Wakil Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Malang Agus Susanto,SE kepada wartawan.

(BACA JUGA:Inspiratif! Kisah Siswa SMK Malvocs Bisa Meraih Penghargaan Film Tingkat Internasional di Jepang)

Menurutnya, memasuki tahun-tahun politik, sangat rawan adanya tendensi maupun konflik kepentingan. Hal itu menurutnya, merupakan sebuah konsekuensi dari negara demokrasi.

Menyikapi hal tersebut, Agus mengajak kepada seluruh elemen untuk bersama-sama merawat keutuhan bangsa.

"Maka penting bagi kita, untuk sama-sama merawat dan menjaga keutuhan bangsa ini," tandasnya.

Pria asal Karangploso, Kabupaten Malang itu menegaskan, jika keutuhan bangsa jauh lebih penting untuk dikedepankan dalam menghadapi tahun-tahun politik.

(BACA JUGA:Penghentian Kompetisi Liga 2 dan Liga 3, APPI : Kemunduran Bagi Industri Sepakbola di Indonesia)

Ia juga berharap, di usia yang ke 42 tahun ini, Pemuda Panca Marga (PPM) dapat terus memberikan kontribusi nyata untuk bangsa dan negara.

"Dengan Jiwa Semangat Nilai-nilai Kejuangan "45", semoga Pemuda Panca Marga dapat terus memberikan kontribusi nyata di masyarakat," pungkasnya.

(SMR)

`
Kategori : Kabar Ngalam