Lagi Viral di Malang! Ayam Tacibay Kuliner Hits Cuma Rp 13000, Gratis Nasi dan Es Teh Sepuasnya


Ayam Tacibay, Kuline Hits Terbaru di Malang-instagram @tacibay_oficial-

SEPUTAR MALANG RAYA - Ayam Tacibay menjadi salah satu rekomendasi Kuliner Favorit Di Malang Raya dengan harga yang ramah di kantong.

Akhir-akhir ini, Ayam Tacibay cukup viral di Malang. Bahkan sehari-hari hampir tak pernah sepi alias sangat ramai.

Hal ini tidak terlepas dari cita rasa yang dimiliki kuliner satu ini. Sehingga banyak pengunjung yang kembali lagi lantaran ketagihan.

Kuliner yang terletak di Jl. Simpang Gajayana No. 72 dan Jl. Tlogo Agung No. 9 Dinoyo ini punya ciri khas tersendiri. Sehingga banyak dijadikan referensi makan di saat perut  keroncongan.

Menariknya lagi, di Ayam Tacibay bisa nambah nasi dan es teh sepuasnya. Itulah yang menjadi alasan, mengapa kuliner satu ini banyak digandrungi oleh para pecinta kuliner.

Harga menu di sini benar-benar murah meriah dan ramah di kantong mahasiswa. Cukup dengan merogoh kocek Rp. 11.000 hingga Rp. 13.000 saja, anda sudah bisa menikmati sajian Ayam Crispy maupun Ayam Geprek, ditambah tahu crispy. 

(BACA JUGA:Kuliner Ayam Tacibay, Harga Murah Meriah Pas di Kantong Mahasiswa Malang Raya)

Sambal di tempat ini juga benar-benar pas di lidah. Salah satu sambal yang menjadi favorit di tempat ini adalah sambal bawangnya yang benar-benar aduhai.

Bagi anda yang penasaran dengan kuliner ayam geprek dan ayam crispy satu ini, juga bisa datang ke lokasi di waktu pagi mau pun malam.

Karena Ayam Tacibay buka mulai pukul 08.00 hingga 00.00 WIB. 

(BACA JUGA:Warung Bang Gentong, Kuliner Steak Murah Meriah di Kota Malang Ramah di Kantong Pelajar dan Mahasiswa)

Bagi anda yang ingin makan di tempat, harus siap-siap untuk berebut tempat duduk. Karena memang biasanya tempat ini sangat ramai pembeli.

Lokasi yang mudah anda temukan, yakni di depan Pom ITN. Lokasinya pas di samping tempat cukur yang berada di perempatan ITN.

Sebagai informasi, ayam tacibay jusa bisa dipesan melului gofood maupun grab food. Sehingga anda tidak perlu harus jauh-jauh datang ke lokasi untuk menyantap hidangannya.

Tunggu apalagi, segera agendakan plesiran kulinermu di Ayam Tacibay Malang sekarang juga.

(SMR)

`
Kategori : Kabar Ngalam