Tekad Javier Roca Bawa Arema FC Lebih Baik di Putaran Kedua


Pelatih Arema FC Javier Roca bertekad membuat timnya lebih baik di putaran kedua-instagram @aremafcofficial-

SEPUTAR MALANG RAYA - Pelatih Arema Fc Javier Roca bertekad membuat tim asuhannya untuk lebih baik lagi di Putaran Kedua.

Juru taktik asal Chile itu, ingin memperbaiki cara bermain tim singo edan. Guna memberikan hiburan yang menarik kepada Aremania dan Aremanita, khususnya warga Malang Raya.

"Harapannya kita bisa perbaiki cara bermain. Bagaimana bisa lebih pintar lebih menarik, agar Aremania dan Aremanita juga warga Malang bisa terhibur,” kata pelatih Arema FC Javier Roca, dikutip dari laman resmi klub (03/01).

Di sisi Roca menilai, untuk evaluasi sejatinya telah ia terapkan setiap kali pertandingan usai. Namun ia butuh fokus lebih untuk memperbaiki permainan tim besutannya.

"Sebenarnya untuk evaluasi selalu kita lakukan setelah pertandingan," tutur Roca.

(BACA JUGA:Timnas Indonesia Kalahkan Tuan Rumah Filipina 1-2, Shin Tae-Yong : Saya Sangat Tidak Puas) 

Sebagai program untuk menyambut gelaran kompetisi Liga 1 putaran kedua, tim singo edan sendiri menggelar latihan terpusat di Lapangan Agrowisata, Kota Batu selama 5 (lima) hari.

Latihan terpusat itu berlangsung mulai Senin (02/01) hingga Sabtu (07/01). Alasan Roca memilih Kota Batu, agar bisa lebih fokus dan mematangkan skema permainan.

Ketika ditanya soal kondisi pemain, Eks pelatih Persik Kediri itu optimistis bahwa para pemainnya masih dalam kondisi normal.

(BACA JUGA:Keren! Siswa SMK Malvocs Asal Pagak Ini Bisa Raup Ratusan Juta dari Hasil Menyanyi)

Kendati sempat menjalani jeda waktu libur, namun hal itu tidak begitu berdampak serius terhadap kondisi para pemainnya.

“Artinya kami mulai lagi setelah beberapa hari libur. Tapi sebenarnya tidak full libur, mereka juga menjalani program latihan untuk menjaga kondisinya,” tambah Roca.

Arema FC kembali akan melakoni laga putaran kedua Bri Liga 1 pada 16 Januari 2023 melawan tim kuat Borneo Fc Samarinda.

Laga tersebut menjadi pembuktian bagi Roca, pasca jeda kompetisi putaran pertama.

(SMR)

`
Kategori : Kabar Ngalam