Keren! Siswa SMK Malvocs Asal Pagak Ini Bisa Raup Ratusan Juta dari Hasil Menyanyi


Siswa SMK Malvocs Chelsi Felina Rosalin sukses meniti karir di dunia tarik suara-dok. istimewa-

SEPUTAR MALANG RAYA - Sukses di usia muda, bagi sebagian orang adalah pencapaian luar biasa dalam hidup.

Apalagi sukses ketika masih duduk di bangku sekolah dan sudah punya penghasilan sendiri. Tentu ini adalah hal membanggakan.

Selain mengharumkan almamater sekolah, juga dapat meringankan beban kedua orang tua.

Meraih kesuksesan ketika masih pelajar, tentu saja bukanlah hal yang mustahil. Hal ini telah dibuktikan siswa Smk Muhammadiyah 5 Kepanjen atau Smk Malvocs, yaitu Chelsi Felina Rosalin.

Siswa kelas X Perbankan Syariah SMK Malvocs asal Pagak ini sudah punya penghasilan sendiri dari hobi yang ia tekuni di dunia tarik suara.

(BACA JUGA:Ajak Siswa Ringankan Beban Masyarakat, SMK MALVOCS Bagikan 200 Paket Sembako Gratis di Malang Selatan)

Bahkan penghasilan perempuan kelahiran 28 November 2006 ini ditaksir sudah mencapai ratusan juta.

Chelsi juga menyisihkan pundi-pundi rupiah yang ia dapat untuk membeli kendaraan pribadi, seperti motor hingga mobil dan sisanya ia tabung.

"Alhamdulillah, lumayan udah banyak mas, untuk tabungan juga udah 30 juta ke atas, sisanya juga buat beli motor sama mobil," kata siswa yang terkenal dengan nama panggung Chelsi Rhosalinda, kepada wartawan.

Lebih lanjut dikatakannya, penghasilan yang ia dapatkan itu berasal dari berbagai sumber. Mulai job menyanyi dari panggung ke panggung dan juga dari YouTube.

"Kebanyakan memang dapat job secara off air, tapi juga ada yang dari YouTube," katanya.

(BACA JUGA:Sambut Tahun Baru 2023, SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen Bagikan Sembako untuk Fakir Miskin, Dhuafa dan Yatim Piatu)

Chelsi mengaku, bakat menyanyinya sudah terlihat sejak ia duduk di bangku sekolah dasar. Bahkan ia sejak kecil sudah seringk diminta untuk menyanyi di beberapa acara.

Dibalik pencapainnya tersebut, bagi Chelsi tentunya tidak terlepas dari dukungan orang tua dan peran sekolah yang sangat menunjang karirnya.

"Kalau orang tua sangat mendukung, karena saya setiap manggung selalu ditemani orang tua," tuturnya.

Semenjak ia masuk di SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen, banyak perubahan besar yang ia dapatkan. Terutama untuk mendukung karirnya di dunia tarik suara.

Apalagi menurutnya, fasilitas sekolah sangat menunjang untuk mengembangkan bakatnya dalam menyanyi.

"Kalau sekolah benar-benar mendukung sekali dengan karir saya, mulai dari fasilitas penunjang yang lengkap, ada studio rekaman, pembuatan video clip," jelas Chelsi Felina Rosalin.

(BACA JUGA:Wow! SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen Siap Garap Film Genre Anak Muda, Kepsek : Target Jumlah Penonton Bisa Tembus 1 juta)

"Setiap saya mau pentas atau job nyanyi tidak di hambat oleh sekolah dan selalu di izinkan, yang lebih berkesannya lagi di Malvocs itu punya gedung seni dan budaya yaitu tempat menyalurkan bakat minat siswa," Ucap Chelsi dengan bangga.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen Imron Wahyudi, SH mengaku bangga dengan pencapaian salah satu siswanya itu.

Imron mengatakan, jika SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen atau SMK Malvocs sangat mendukung dan mewadahi bakat serta kreatifitas siswa.

Sehingga sekolah ini benar-benar dapat dijadikan referensi utama bagi siswa yang ingin mengembangkan potensi dan minat-bakatnya.

"Malvocs sebagai The Best Creative School tidak pernah membatasi potensi dalam mengembangkan karir minat bakat siswa tersebut, kami sangat mendukung dan mensupport secara penuh," terang Waka Kesiswaaan SMK Malvocs Imron Wahyudi, SH.

Bagi anda yang penasaran dengan suara Chelsi Felina Rosalin, bisa mengunjungi beberapa akun sosial media berikut.

YouTube : CGS Pro

Instagram : chelsi anggora


--

(SMR)

`
Kategori : Kabar Ngalam