Pemdes Srigonco Perkuat Jalinan Komunikasi dengan Polsek Bantur


Pemdes Srigonco Bantur Jalin Komunikasi dengan Polsek Bantur -dok.istimewa -

SEPUTAR MALANG RAYA - Pemerintah Desa Srigonco Bantur terus merawat dan memperkuat jalinan komunikasi dengan berbagai stakeholder.

Salah satunya dengan menjalin komunikasi dengan Polsek Bantur melalui kegiatan Jumat Curhat ( 30/12).

Kepala Desa Srigonco Didit Puji Leksono menjelaskan, tujuan diadakannya kegiatan Jumat Curhat tersebut adalah untuk mendekatkan antara masyarakat dengan Polsek Bantur.

"Kami mengadakan Jumat Curhat di balai desa, tujuannya untuk lebih mempererat komunikasi antara Polsek Bantur dengan masyarakat Desa Srigonco," kata Kepala Desa Srigonco Didit Puji Leksono.

Sementara itu, Kapolsek Bantur AKP Slamet Subagyo S.Sos, mengungkapkan sasaran dan peserta yaitu masyarakat Desa Srigonco dan Supeltas Desa Srigonco.

(BACA JUGA:Ingin Majukan dan Berdayakan Warga, Pemuda Bantur Bangga Menjadi Peternak Domba di Desa)

"Kami senang dengan kegiatan ini. Adapun sasaran dan peserta yaitu Masyarakat Desa Srigonco dan Supeltas Desa Srigonco. Diharapkan lewat acara seperti ini tali silaturahmi semakin kuat demi terciptanya sikon kondusif," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Bhabimkabtibmas Desa Srigonco Aiptu Ali menjelaskan pihaknya bersama masyarakat desa membahas upaya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban.

"Kegiatannya yakni diskusi bersama membahas tentang ketertiban masyarakat (tibmas). Harapannya selain bisa lebih mempererat komunikasi Polsek Bantur dengan warga Desa Srigonco, juga bisa menebalkan rasa persatuan dan kesatuan, jelang tahun politik 2024," pungkasnya. 

(SMR)

`
Kategori : Kabar Ngalam

Berita Terkait