Jelang Hadapi Persebaya, Skuad Arema FC Jalani Tes Kinetik, Ini Fungsinya


Para pemain arema fc jalani tes kinetik jelang hadapi Persebaya-instagram @aremafcofficial-

SEPUTAR MALANG RAYA - Jelang laga derby Jawa Timur kontra Persebaya Surabaya, para pemain Arema Fc menjalani tes kinetik.

Sejumlah persiapan terus dilakukan tim singo edan untuk melakoni laga krusial melawan bajul ijo, salah satunya dengan melakukan tes kinetik.

Dilansir dari laman resmi Arema FC, tampak para pemain singo edan melakukan tes kinetik secara bergantian.

Tujuan diadakannya tes tersebut tidak lain adalah untuk mengukur komposisi tubuh, kemampuan gerak dan kekuatan otot juga diukur secara detail melalui tes kinetik yang dilakukan hari ini.

Selain itu para punggawa Arema FC juga terus digenjot secara fisik dan mental. Jeda waktu yang lumayan panjang, dimanfaatkan dengan oleh para pemain untuk menjalani latihan secara rutin dua kali sehari.

(BACA JUGA:Disebut Sebagai The Next Evan Dimas, Begini Tanggapan Arkhan Fikri: Saya Takut!)

Kabarnya pada laga menghadapi Persebaya nanti, singo edan bakal tampil secara full team. Hal ini dikatakan oleh Dokter tim Arema FC, dr. Nanang, seperti dikutip melalui laman instagram @arema_footballfans.

"Kalau untuk Sergio, Jhon, Renshi dan Abel kemungkinan sudah bisa fit dan siap bertanding pekan depan," jelas dr.Nanang.'

(BACA JUGA:Resmi! Demi Keamanan, Panpel Arema FC Tak Beri Kuota Bonek, Ini 8 Poin Pentingnya )

Kendati pun demikian, dirinya akan terus memantau perkembangan pemain agar benar-benar siap tampil selama 90 menit.

"Namun, nanti kami lihat perkembangan pemain-pemain kedepannya, untuk bermain dalam pertandingan sanggup berapa menit," pugkasnya.

(SMR)

`
Kategori : Kabar Ngalam