Link Nonton Adamas Episode 4 dan Sinopsis Lengkap, Sebuah Gerakan Pertama

(BACA JUGA:Ratu Felisha Banjir Pujian, Memukau di Pengabdi Setan 2)

Di kantor Ares, Kepala Lee menemui sipir penjara yang menjaga sel Lee Chang Woo. Ia menginginkan sipir itu agar segera kembali ke Ares.

Sipir itu juga melapor bahwa Soo Hyun mengetahui jika Lee Chang Woo hanya kaki tangan sebuah komplotan. Kepala Lee yang terkejut segera mengumpulkan Tim A untuk menyelidiki Soo Hyun dan putri saksi Kim, Reporter Kim.

Reporter Kim mengunjungi Lee Chang Woo untuk meminta maaf. Ia mengaku bahwa saksi sebenarnya adalah dirinya, bukan ayahnya. 

Ia juga mengaku melihat dengan jelas siapa pembunuh sebenarnya (ternyata Kepala Lee). Namun Lee Chang Woo tetap bersikeras ia pembunuhnya.

Setelah bertemu dengan Reporter Kim, Lee Chang Woo teringat kejadian 22 tahun yang lalu. Ia menemukan ayah tiri si kembar tewas bersimbah darah dan ia pun merasa terpukul.

(BACA JUGA:Sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion yang Mulai Tayang Hari Ini dan Jadwal Nonton di Bioskop Malang)

Di ruang menulis, Dongrim kembali bertanya pada Woo Shin mengapa Bu Kwon sebegitu benci padanya. Woo Shin pun mengaku tidak tahu apa- apa.

Dongrim kemudian pamit pergi untuk menelepon ibunya. Ibunya menangis dan berkata bahwa ayah Dongrim harus segera dioperasi.

Pemuda tersebut seketika teringat Bu Kwon yang mengintimidasinya, “Apakah ayahmu harus segera dioperasi?” dan menemui wanita tua itu di kamarnya.

Dongrim pun marah pada Bu Kwon karena membuat nyawa ayahnya terancam dan menolak perintah Bu Kwon untuk memata- matainya.

Ketika ia keluar dari ruangan, ia dikejutkan dengan Kepala Choi yang membanting pintu hingga melukai hidungnya. Dongrim kembali ke ruang menulis dan semakin kesal tak mendapati Woo Shin disana.

`
Kategori : Hiburan
Sumber : disney