Link Nonton Adamas Episode 4 dan Sinopsis Lengkap, Sebuah Gerakan Pertama

(BACA JUGA:Spoiler, Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea Adamas Episode 1 Bagian 2, Awal Si Kembar Membuka Kebenaran)

Hye Soo membuka kamar misterius yang ada di lantai tiga. Ia menjelaskan pada Woo Shin bahwa itu adalah kamar milik Min Joo dan tak ada Adamas disitu.

Woo Shin meminta Hye Soo agar tak memberitahu semuanya pada Soo Hyun, namun wanita itu menolak. Ia juga penasaran dengan alasan Woo Shin menyembunyikannya dari kakaknya sendiri.

Di rumahnya, Soo Hyun teringat masa remajanya ketika ia melihat ke toko mainan dan ingin membeli action figure. 

Ayahnya yang datang bertanya apakah Soo Hyun ingin membeli mainan itu namun ia menolak karena mereka tak punya uang.

Lalu jaksa itu pergi ke pemakaman saksi Kim dan istrinya alias kedua orang tua Reporter Kim. Soo Hyun memberitahu bahwa Lee Chang Woo hanya menjadi kaki tangan dari sebuah komplotan. 

(BACA JUGA:Spoiler, Sinopsis, dan Link Nonton Drama Korea Adamas Episode 1, Bagian 1 Awal Si Kembar Membuka Kebenaran )

Reporter Kim yang tetap tak percaya Lee Chang Woo bersalah, menjelaskan jika Lee Chang Woo mungkin berkorban demi sesuatu.

Sementara itu Dongrim menelepon ibunya untuk menanyakan kondisi ayahnya. Ia terkejut mendapati ayahnya sudah pindah ke ruang VIP.

Kepala Choi kembali ke hutan dan menghubungi atasannya tentang kisah Woo Shin yang mencari kebenaran kematian ayahnya dan kaitannya dengan Adamas milik Pimpinan Kwon.

Ia juga menyarankan atasannya agar memanfaatkan Woo Shin karena situasi mereka sama yaitu menangkap Pimpinan Kwon.

Woo Shin pergi ke ruang keamanan untuk mencari Kepala Choi. Ia pun beralasan ingin mewawancarai Kepala Choi terkait projek menulis pimpinan.

Mereka kemudian berjalan ke taman sambil berdiskusi tentang sistem pemadam kebakaran di rumah itu. Woo Shin pun ingin melakukan trik agar seolah- olah terjadi kebakaran dan semua orang keluar dari rumah.

Dari jauh, Bu Kwon mengamati mereka yang tengah berdiskusi. Dongrim menghampirinya untuk berterimakasih karena ternyata Bu Kwon yang memindahkan ayahnya ke ruang VIP.

Bu Kwon pun meminta sesuatu dengan mengintimidasi Dongrim menggunakan kondisi ayahnya. Laki- laki itu tampak terkejut mendengar perintah Bu Kwon.

Kepala Choi menolak mentah- mentah ide Woo Shin dan pergi meninggalkannya. Woo Shin semakin bingung karena waktunya semakin sedikit.

`
Kategori : Hiburan
Sumber : disney