Link Nonton Adamas Episode 4 dan Sinopsis Lengkap, Sebuah Gerakan Pertama

(BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea Adamas Episode 2 Bagian 2, Semuanya Mencurigakan!)

Wanita tua itu mengetuk- ngetuk tongkatnya sambil menirukan isi surat Woo Shin untuk Hye Soo yang ia temukan di tempat sampah ruang menulis, “Jangan lupa aku punya surat yang kau kirim,”

Woo Shin kemudian pergi meninggalkan Bu Kwon yang langsung disusul Dongrim. Ia menuju lantai tiga ruang pimpinan untuk kembali mengecek lokasi Adamas.

Sesampainya di ruangan, ternyata Pimpinan Kwon sedang pergi ke kantor pusat. Woo Shin pun meninggalkan Sekretaris Yoon di ruang tersebut.

Bu Kwon mendapatkan laporan dari Sekretaris Yoon bahwa Pimpinan Kwon menemui Hyun Joo, putra pertamanya. 

Sementara itu Woo Shin melihat sebuah lukisan dan Hye Soo menghampirinya. Wanita itu memberitahu Woo Shin bahwa ia belum menemukan siapa yang merekomendasikan penulis tersebut pada Pimpinan Kwon.

(BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea Adamas Episode 2 Bagian1)

Woo Shin kemudian melihat- lihat karya seni lain di rumah itu. Ia pun bertanya pada Hye Soo tentang ruangan di lantai tiga yang terkunci rapat. 

Di kantor pusat Daesong Grup, Pimpinan Kwon memberitahu putranya bahwa situasi mereka menjadi rumit karena Woo Shin dan Dongrim mengetahui semua rencana mereka terkait pemilu dan bisnis senjata.

Pria itu juga berkata ingin segera pensiun pada hari jadi perusahaan ke 80 dan meminta putranya untuk menggantikannya. Ia pun beralasan khawatir dengan kesehatannya.

Selepas pertemuan keduanya, Hyun Joo kembali ke ruangan dan merasa senang sekaligus terkejut. Berbeda dengan Pimpinan Kwon yang merenung teringat putra bungsunya yang tewas, Min Joo.

Ternyata seharusnya yang menggantikan jabatannya adalah Min Joo. Namun, Min Joo menolak karena mengetahui bagaimana cara ayahnya memimpin perusahaan dan merasa malu.

`
Kategori : Hiburan
Sumber : disney