Link Nonton Adamas Episode 4 dan Sinopsis Lengkap, Sebuah Gerakan Pertama


[email protected]_drama-Instagram

SEPUTAR MALANG RAYA - Drama Korea Adamas episode 4 yang berfokus pada usaha pertama Woo Shin mencari Adamas.

Drama ini dibintangi oleh Ji Sung, Lee Soo Kyung, Seo Ji Hye, Heo Sung Tae, Lee Kyung Young, hingga Ahn Bo Hyun. 

Adamas tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST di TvN. Berikut ini spoiler dan sinopsis lengkap drama korea Adamas episode 4 yang tayang pada Kamis (4/8) lalu.

Kepala Choi mendengarkan rekaman kesaksian Hye Soo yang dibawa oleh Woo Shin. Ia pun mulai mempercayai Woo Shin dan setuju untuk bekerja sama.

Woo Shin pun kembali dari hutan lalu secara tak sengaja ia bertemu dengan Hye Soo yang telah menunggunya. Ia meminta maaf karena harus melibatkan Hye Soo, dan wanita itu malah menanyakan Soo Hyun yang tidak mengetahui apa- apa terkait Lee Chang Woo.

(BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea Adamas Episode 3, Ajakan Kerjasama)

Sementara itu Soo Hyun mengintrogasi Lee Chang Woo dengan sketsa wajah yang didapatnya. Namun sayangnya pria itu tetap tak mau mengaku, termasuk siapa yang mengambil senjata pembunuhan.

Soo Hyun yang kesal akhirnya mengamuk dan menyebut bahwa Lee Chang Woo hanya melindungi komplotannya. Kemudian jaksa itu pergi dengan frustasi.

Di sisi lain, Woo Shin meminta Hye Soo agar tak melibatkan Soo Hyun. Hye Soo pun setuju dan memberitahu Woo Shin kalau waktunya menemukan Adamas serta mengungkap dalang pembunuhan ayahnya tak banyak.

(BACA JUGA:Chip Gratis 17B! Pakai 2 Sandi JP Kakek Merah, Dijamin Auto Jadi Sultan Cuma Modal Duduk Doang)

Capres Hwang mengumumkan ia akan segera menandatangani surat perintah hukuman mati bahkan ketika masih dalam masa transisi jika memenangkan pemilu.

Hal ini tentu membahayakan Lee Chang Woo, yang dicurigai bukan pembunuh ayah tiri si kembar yang sebenarnya, karena jelas ia akan menjadi narapidana yang dieksekusi pertama.

Woo Shin pun teringat dengan perkataan ibunya sebelum meninggal bahwa Lee Chang Woo ternyata adalah ayah kandungnya. Fakta inilah yang ia sembunyikan dari Soo Hyun.

Di ruang makan, Woo Shin melamun hingga makanannya direbut oleh Dongrim. Mereka kemudian dikejutkan dengan kehadiran Bu Kwon. 

`
Kategori : Hiburan
Sumber : disney