Arema FC Gagal Raih 3 Poin dari PSS Sleman, Tagar Almedia Out Kembali Digaungkan


Pelatih Arema FC Eduardo Almeida bersama Jayus Hariono dalam sesi konferensi pers-instagram @aremafcofficial-

SEPUTAR MALANG RAYA - Arema Fc gagal meraih 3 poin atas Pss Sleman pada BRI Liga 1 pekan ketiga di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, pada Jumat (05/08/2022).

Tampil dihadapan ribuan Aremania dan Aremanita, singo edan dipaksa harus bermain imbang 0-0 atas tamunya super elang jawa.

Eduardo Almeida pada laga tersebut memainkan skuad terbaiknya. Kendati pun demikian, pasukan singo edan berkali-kali gagal membobol gawang PSS Sleman yang dikawal Try Hamdani.

Sejak menit awal pertandingan berjalan dengan tempo cepat. Kedua kesebelasan saling jual beli serangan. Namun hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada satu gol pun yang tercipta.

Hasil itu membuat sebagian pendukung Arema FC kecewa. Tak hanya soal hasil, namun yang menjadi sorotan adalah pola permainan yang tidak tertata dengan baik.

(BACA JUGA:Nodai Sportivitas, Manajer Arema FC Minta Maaf Soal Oknum Suporter yang Tidak Simpatik ke PSS Sleman)

Pelatih Arema FC pun menjadi bulan-bulanan Aremania di kolom komentar instragram klub. Hingga tanda pagar alias tagar #Alemeidaout, kembali digaungkan.

Sejatinya, tagar #Almeidaout sudah berkali-kali dilontarkan Aremania. Bahkan semenjak tim singo edan berlaga di ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Meski Almeida berhasil membawa Arema juara Piala Presiden, namun dari segi permainan masih dianggap kurang memuaskan. Racikan Eduardo Almeida di atas lapangan dianggap masih sangat monoton.

(BACA JUGA:Ramai Tuntutan Tagar Almeida Out, Ali Rifki: Manajemen Masih Percaya )

Hal itu pun membuat Aremania geram lantaran sang pelatih tidak dapat memaksimalkan materi pemain yang dimiliki saat ini.

Berkali-kali komentar pedas diutarakan para supporter pasca Arema FC bertanding. Lantaran belum adanya pola yang baik dari sisi permainan.

Seperti diketahui, musim ini Arema FC banyak mendatangkan pemain-pemain berlabel bintang.

Seperti Evan Dimas Darmono, Adam Alis, Irsyad Maulana hingga wonderkid andalan Timnas U-18 Arkhan Fikri.

(BACA JUGA:Bentuk Tim Los Galacticos, Ini 4 Pemain Arema FC yang Pernah Rasakan Raihan Gelar Juara Liga 1)

Didatangkannya pemain-pemain berkualitas musim ini diharapkan mampu mengangkat prestasi singo edan terutama di Liga 1.

Target juara pun juga dicanangkan oleh manajemen dan Presiden klub Gilang Widya Pramana

Sejauh ini belum ada respon terkait tagar Almeida Out. Kompetisi pun juga masih baru berjalan tiga pertandingan. Sehingga dianggap terlalu dini untuk menilai kinerja tim secara keseluruhan.

(SMR)

 

 

`
Kategori : Kabar Ngalam