Bertanding Tanpa Dukungan Slemania, Pelatih PSS Sleman Berharap Dukungan kepada Aremania


Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro dapat pujian setinggi langit-instagram @psssleman-

SEPUTAR MALANG RAYA - Pss Sleman dikabarkan bertanding tanpa dukungan dari suporter Slemania pada laga melawan Arema Fc di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang hari ini Jumat, (5/8/2022). 

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Pss Sleman Seto Nurdiantoro menganggap laga tanpa dukungan Slemania atau Brigata Curva Sud (BCS) sebagai motivasi tersendiri. 

Ia berharap dukungan kepada Aremania dalam laga yang mempertemukan PSS Sleman dengan Arema Fc, meskipun dalam bentuk dukungan yang berbeda. 

"Sebenarnya sama saja, kalau dibilang tanpa suporter, tidak juga, karena masih ada Aremania," kata Seto Nurdiantoro saat konferensi pers jelang pertandingan, dikutip Seputar Malang Raya pada Jumat, (5/8/2022). 

"Dukungan mereka terhadap kami mungkin berbeda, saya harap dukungan mereka di stadion jadi motivasi bagi kami," imbuhnya. 

(BACA JUGA:Fokus Hadapi PSS Sleman, Jayus Hariono Jadikan Pujian Aremania Sebagai Motivasi )

(BACA JUGA:Hubungan RRQ Vivi dan Dewangga Putus, Bek PSIS Selingkuh)

Meskipun dikabarkan Slemania atau BCS tak hadir di tribun Stadion Kanjuruhan, akan tetapi, Panpel Arema Fc tetap menyediakan kuota tiket sesuai dengan regulasi kompetisi untuk pendukung tim tamu. 

`
Kategori : Kabar Ngalam