PSS Sleman Punya Gelandang Terbaik, Almedia: Bagi Saya yang Terbaik Adalah Gelandang Arema FC



Pelatih Arema FC Eduardo Almeida bersama Jayus Hariono dalam sesi konferensi pers-instagram @aremafcofficial-

SEPUTAR MALANG RAYA - Pelatih Arema Fc Eduardo Almedia tak gentar menghadapi Pss Sleman yang memiliki gelandang terbaik yaitu Ze Valente

Eduardo Almedia sudah tahu jika Ze Valente merupakan pemain asal Portugal yang baru mencicipi atmosfer sepak bola Indonesia bersama PSS Sleman. 

Diketahui, kedua tim akan melangsungkan pertandingan BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang hari ini Jumat, (5/8/2022) pukul 20.30 WIB. 

Pelatih asal Portugal itu mengungkapkan, meskipun PSS Sleman memiliki gelandang terbaik, namun baginya gelandang Arema Fc adalah yang terbaik. 

"PSS Sleman tim yang bagus, dan punya pemain yang berkualitas, saya tahu Ze Valente pemain bagus, dia dari Portugal, bermain baik," kata Eduardo Almedia saat konferensi pers jelang pertandingan, dikutip Seputar Malang Raya pada Jumat, (5/8/2022). 

(BACA JUGA:Link Live Streaming Nonton BRI Liga 1, Arema FC Kontra PSS Sleman, Langsung Nonton di Sini! )

"Oke dalam opini orang dia gelandang terbaik, tapi bagi saya yang terbaik adalah gelandang Arema dan lain-lain," imbuhnya. 

Gelandang yang dimaksud oleh mantan juru taktik Semen Padang itu tidak lain adalah Jayus Hariono, yang saat itu membersamainya dalam konpres.

Sementara itu, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengungkapkan jika anak asuhnya mewaspadai tim yang berjuluk Singo Edan itu lantaran pernah menjuarai kompetisi Pra musim dan memiliki skuad yang solid. 

`
Kategori : Kabar Ngalam