Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea Adamas Episode 3, Ajakan Kerjasama


Ji Sung di Drakor Adamas, tvN--

SEPUTAR MALANG RAYA – Kelanjutan drama Korea Adamas episode 3 yang berisi tentang kesepakatan untuk bekerja sama memecahkan masalah.

Drama ini dibintangi oleh Ji Sung, Lee Soo Kyung, Seo Ji Hye, Heo Sung Tae, Lee Kyung Young, hingga Ahn Bo Hyun. 

Adamas tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST di TvN. Berikut ini spoiler dan sinopsis lengkap drama korea Adamas episode 3 yang tayang pada Rabu (3/8) lalu.

Hye Soo yang sedang berendam di bak mandi memikirkan kembali ucapan Woo Shin yang meminta bantuannya untuk mencuri Adamas di rumah itu.

Sementara di kamarnya, Woo Shin teringat pada Hye Soo yang menyangkal bahwa wanita itulah yang merekomendasikannya pada Pimpinan Kwon.

(BACA JUGA:Spoiler, Sinopsis, dan Link Nonton Drama Korea Adamas Episode 1, Bagian 1 Awal Si Kembar Membuka Kebenaran )

Saat itulah Kepala Choi masuk ke kamar Woo Shin dan memintanya untuk pergi dari rumah itu. Namun tiba- tiba Woo Shin yang sedang minum air terjatuh dan tidak bisa bernapas.

Kepala Choi pun teringat Bu Kwon yang pernah meracuni salah seorang pelayannya dengan racun tikus. Ia pun mencari obat yang ditunjuk oleh Woo Shin.

Polisi yang sedang menyamar itu menemukan vitamin K. Ketika ia berbalik badan, kondisi Woo Shin sudah seperti sedia kala. Ia duduk di kursi sambil menjelaskan bahwa itu adalah penawar racun tikus.

Kepala Choi yang kesal langsung mencengkeram kerah Woo Shin yang tertawa karena merasa pria itu tidak bisa membunuhnya. Ia kemudian berkilah bahwa bukan Woo Shin yang menjadi targetnya.

Sementara itu Soo Hyun yang sedang terbaring di sofa mendengarkan kasus bunuh diri sepasang suami istri yang merupakan saksi di kasus pembunuhan ayahnya.

Lalu ia dikejutkan oleh kehadiran Reporter Kim yang secara misterius menangis dan terpukul. Ia mengatakan bahwa kasus bunuh diri itu merupakan salahnya.

(BACA JUGA:Spoiler, Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea Adamas Episode 1 Bagian 2, Awal Si Kembar Membuka Kebenaran)

Secara mengejutkan, Reporter Kim mengaku bahwa sepasang suami istri yang bunuh diri itu adalah orang tuanya.

Reporter Kim yang sedang mengunjungi orangtuanya langsung merasa terpukul ketika melihat kedua orang tuanya telah tewas secara mendadak. 

Gadis tersebut kemudian bergegas ke rumah Soo Hyun dan jaksa itu mengantarnya pulang. Sementara itu Kepala Choi mengancam Woo Shin bahwa tim kepolisian akan melukai Soo Hyun, kembarannya. 

Woo Shin yang panik langsung mencari telepon untuk menghubungi Soo Hyun, namun Soo Hyun yang sedang berada di jalan tidak mengangkatnya.

Di mobil, Reporter Kim meminta Soo Hyun untuk menurunkannya di pinggir jalan dan berkata akan mengurus kasusnya sendirian. Pria itu akhirnya berhenti di suatu halte.

Soo Hyun yang bingung kemudian bertanya pada Reporter Kim apa alasan gadis itu meminta bantuannya namun sekarang bersikeras menyelesaikannya sendiri.

(BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea Adamas Episode 2 Bagian1)

Reporter Kim berkata ia menyesal telah memberitahukan semuanya pada Soo Hyun. Jaksa itu lalu bertanya sekaligus memastikan pada Reporter Kim bahwa kasus itu bukan bunuh diri.

`
Kategori : Hiburan
Sumber : disney+ hotstar